Cara Menulis Artikel Yang Menarik Sehingga Blog Anda Kebanjiran Pengunjung

Peranan Kita- Menulis di blog adalah kegiatan yang sangat menyenangkan sekaligus dapat menghasilkan banyak uang.

Semakin banyak pengunjung yang datang di blog Anda, semakin besar pula potensi uang yang bisa didapat.

Tetapi bagaimana cara agar para pengunjung mau untuk mengunjungi situs Anda? Lalu apa pula yang harus dilakukan agar mereka mau berkunjung lagi di lain waktu.

Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah dengan cara membuat artikel-artikel yang menarik. Jikalau pembaca menemukan bahwa tulisan Anda 'penting' dan enak dibaca, mereka pasti akan datang lagi.

Tetapi pertanyaan terbesarnya, bagaimana cara menulis artikel yang menarik sehingga banyak orang bersedia meluangkan waktu untuk membacanya?

Jika Anda masih bingung mengenai bagaimana cara membuat artikel blog yang baik dan menarik, maka jangan khawatir. Kami bersedia membantu.

Dalam artikel kali ini, Peranan Kita akan berbagi tentang cara menulis artikel yang menarik untuk blog Anda agar dapat mengundang banyak visitor.

cara membuat artikel yang menarik dan baik
Cara Membuat Artikel Yang Menarik Di Blog


Pilihlah Topik Yang Tepat. Tidak melulu harus berat atau berbobot, topik yang tepat adalah yang mampu membuat pengunjung Anda tertarik. Bisa jadi ini adalah sesuatu yang sedang ngetren di tengah masyarakat ataupun hal yang sangat Anda kuasai.

Tulis Judul Yang Menarik. Hindari judul yang monoton dan super kaku. Mainkan imajinasi Anda. Berpura-puralah sebagai seoang yang ingin mencari sesuatu di internet. Pasti judul adalah sesuatu yang sangat penting, khan? Oleh karena itu, carilah judul yang menarik dan mampu mengundang pembaca.

Latih Keterampilan Menulis Anda. Usahakan untuk komunikatif. Hindari penggunaan bahasa yang super kaku. Dan yang paling penting, strukturnya. Buatlah format yang baik dan terencana di mulai dari pembukaan, isi dan penutup.

Gunakan Paragraf Pendek. Jangan menyiksa mata pembaca Anda. Gunakan saja paragraf pendek. Hindari penggunaan kata berulang di satu paragraf jika memungkinkan.

Lengkapi Dengan Gambar. Ini penting karena ternyata foto yang baik tidak hanya menunjang isi postingan, namun sebagai kesempatan agar mata pembaca Anda bisa beristirahat.

Gunakan Bold, Italic Atau Underlined Dengan Tepat. Ketiga variasi itu mampu membuat pembaca Anda tidak sempat bosan sekaligus sangat membantu pengunjung Anda yang gemar melakukan scanning.

Selalu Akhiri Dengan Kesimpulan. Ini penting, karena dengan inilah pesan di postingan Anda dapat makin diperkuat dan diharapkan bisa meninggalkan kesan bagi pembaca.

Bagaimana? Mudah bukan? Kesimpulannya, buatlah artikel yang komunikatif, tidak membosankan dan berkesan. Usahakan untuk menggunakan sudut pandang pembaca agar postingan Anda mampu mendapatkan hasil yang optimal.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium JejakApaAja

0 Response to "Cara Menulis Artikel Yang Menarik Sehingga Blog Anda Kebanjiran Pengunjung"

Posting Komentar